F5V5PY9AV4YG Cara Cepat Terindeks Google | Tukeran Link
Subscribe in a reader

Senin, 20 Februari 2012

Cara Cepat Terindeks Google

Walupun saya bukan seorang pakar seo tapi dari hasil saya belajar dari pakar-pakar seo dan belajar mengenai tips dan trik agar artikel dari web/blog kita dapat terindeks oleh google versi Indonesia
dan berada di posisi page 1 atau max page 5 dari google ternyata hanya perlu mengikuti tips berikut ini :



1. Gunakan kata kunci yang tepat untuk web/blog anda.
2. Daftarkan web/blog anda pada web direktori Indonesia punya.
3. Daftarkan web/blog anda pada social bookmark Indonesia, gunakan artikel atau judulnya pada saat submit cerita atau artikel ke social bookmark.
    Misalnya artikel anda tentang sejuta backlink maka posting artikel tersebut dengan judul sejuta backlink dan pada kata kuncinya masukan juga kata-kata judulnya.
4. Blogwalking biar dapat backlink sekalian.
5. Pasang iklan baris di penyedia pasang iklan baris gratis.

Demikian tipsnya yang berdasarkan pembelajaran saya bagaimana agar blog saya bisa terindeks google dari pakar-pakar seo mengenai serp.
Sekalian saya lampirkan 5 web site social bookmark Indonesia yang oke punya:

1.Infogue.com
2.Lintas.me
3.Populerkan.com
4.Beritague.com
5.Rssdofollow.com

Tetapi yang paling penting dari semuanya adalah kata kunci yang tepat dan yang ingin anda gunakan agar web/blog anda dapat terindeks.
Selamat mencoba.



1 komentar:

  1. ok, thanks infonya berguna sob... ditunggu artikel lainnya ,,terutama traffic sob... terus berkarya sob..

    BalasHapus